Selasa, 19 Februari 2013

NEVER GIVE UP

Bersama Team Judo Selangor Malaysia
Sejak mengudara dari tahun 2005. Website resmi Judo Trisakti dan Blog ini ternyata mampu menjembatani seluruh aktivitas dan kegiatan rutin klub Elite Judo Trisakti baik di dalam ataupun di luar negeri. Inilah cikal bakal media online resmi milik perkumpulan Judo di Tanah Air yang sanggup eksis, terupdate dan mengikuti era teknologi dan informasi di jaman modern. 

Materi Website dan Blog ini berupaya menyajikan seluruh aktifitas klub sedetail mungkin. Selain untuk memberikan informasi, media ini ditujukan pula sebagai salah satu media promosi Elite Judo Trisakti. Diharapkan untuk kedepannya, website ini dapat berfungsi pula sebagai media penjualan produk Judo secara online untuk keseluruhan produk yang secara bertahap akan diproduksi melalui kerjasama produsen perlengkapan Judo ternama di Dunia.

Meski kami menyadari bahwa informasi yang kami sajikan belum sepenuhnya sempurna, Namun kami selalu optimis dan selalu berkeyakinan bahwa media online ini mampu menjawab seluruh pertanyaan anda seputar eksistensi Elite Judo Trisakti.

Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kami, apabila bapak/Ibu dan rekan-rekan seluruh pejudo di Tanah Air dapat memberikan sumbangsih melalui kritik dan saran yang membangun. Atas kepercayaan dan dukungan anda kepada Elite Judo Trisakti selama ini, kami ucapkan terima kasih.

Viva Judo.

Hormat Saya


Subhan Prasandra, S.H
Ketua Umum
Elite Judo Trisakti

Tidak ada komentar: